Thursday, January 29, 2015

Sekolah Chef Denpasar, Sekolah Belajar Memasak Denpasar, Sekolah Memasak DI Bali, +6281 252 973 89 (Telkomsel)

Sekolah Masak Denpasar, Tempat Kursus Masak Denpasar, Kursus Memasak Di Denpasar, Kursus Memasak Di Denpasar Bali, Sekolah Memasak Di Denpasar, Kelas Memasak Di Denpasar, Les Memasak Di Denpasar, Tempat Kursus Memasak Di Denpasar, Tempat Kursus Memasak Di Denpasar Bali, Sekolah Chef Di Denpasar



WUJUDKAN IMPIAN MENJADI KOKI PROFESSIONAL

MASA DEPAN DUNIA MASAK INTERNASIONAL DIMULAI DARI SINI

FOOD PRODUCTION, CULINARY & RESTAURANT MANAGEMENT

Pada program Diploma Tiga (D3) ini, mahasiswa, disamping mempelajari detail-detail keahlian culinary arts baik untuk food preparation and food services, akan mendalami pula keahlian food production, pastry & booking. Tidak itu saja, pada kurikulum juga ditekankan untuk mendalami keahlian culinary & restaurant management.


TUJUAN PROGRAM
- Untuk mempersiapkan profesional yang ingin bekerja pada culinary industry pada posisi kitchen management atau sebagai cuinary entrepreneur.
- Meningkatkan keahlian dan pengetahuan para profesional untuk memperoleh pengakuan keimuan yang diakui secara internesional.


Selama masa kuliah, mahasiswa diwajibkan memiliki keahlian berupa;
*). Kemampuan untuk men-set up dan mengatur kitchen, menguasai product knowledge, patisserie dan memiliki artistic skill dalam memasak.
*). Menguasai berbagai teknik ciiking ala barat (western), ala Asia, teknik hot cooking , pastry, and booking.
*). Kemampuan mengelola bisnis culinary dan restaurant.
*). Menguasai kemampuan profesi sehingga bisa menjadi profesional pada bidangnya, khususnya bagi mereka yang ingin berkarir di restoran, hotel dan industri kulinari lainnya


PEMILIHAN PROGRAM

- CULINARY ARTS DIPLOMA TIGA (D3) - (2 Semester perkuliahan di Bali School of Culinary Arts + 2 Semester di luar negeri). Program perkuliahan dilaksanakan selama dua semester di Indonesia dan kegiatan internship di luar negeri dilaksanakan pada dua semester berikutnya.

- CULINARY ARTS DIPLOMA TIGA (D3) - (3 bulan kelas persiapan di Bali School of Culinary Arts + 4 semester di luar negeri), selama 4 semester, program perkuliahan akan dilaksanakan di luar negeri. Sebelum berangkat, para mahasiswa diharuskan mengikuti kelas persiapan selama 3 bulan di kampus Bali School of Culinary Arts. Pelaksanaan kegiata kuliah selama di luar negeri dilakukan pada setiap Sabtu dan Minggu. Selebihnya, mereka akan melaksanakan on the job training di hotel selama 20 bulan.


- CULINARY ARTS DIPLOMA TIGA (D3) - (3 Semester perkuliahan di Bali School of Culinary Arts + 1 Semester di luar negeri). Program perkuliahan dilaksanakan selama tiga semester di dalam negeri dan kegiatan internship di luar negeri dilaksanakan selama satu semester berikutnya DAFTAR SEGERA :

Contact Person :
IBU SILVIA EKA SRI SETIANINGSIH
+6281 252 973 89 (Telkomsel)

Bali School of Culinary Arts
Jl. Tukad Balian no 15 (Niti Mandala), Renon, Denpasar, Bali 80266
Website: www. kerthawisata.ac.id


Published by :
M. Haris Junianto
www.facebook.com/harisjnt





No comments:

Post a Comment