Thursday, January 29, 2015

Bali of Culinary Arts, Sekolah Kuliner Terbaik Di Bali, Sekolah Tinggi Memasak di Bali, +6281 252 973 89 (Telkomsel)

Sekolah Chef Terbaik Di Indonesia, Sekolah Chef Di Bali, Sekolah Chef Indonesia, Sekolah Chef Bersertifikat, Sekolah Chef Di Indonesia, Sekolah Chef Indonesia, Sekolah Chef Internasional Di Indonesia, Sekolah Chef Internasional, Sekolah Chef International, Sekolah Koki Indonesia


sekolah memasak, sekolah masak di bali, sekolah koki di indonesia, sekolah memasak di bali, sekolah memasak di indonesia, sekolah perhotelan di indonesia,


WUJUDKAN IMPIAN MENJADI KOKI PROFESSIONAL

MASA DEPAN DUNIA MASAK INTERNASIONAL DIMULAI DARI SINI 



Bali School of Culinary Arts adalah unit baru yang didirikan di Akademi Pariwisata Denpasar. Pendirian unit ini dilakukan karena mencetak tenaga profesional pada bidangnya, khususnya dalam industri pariwisata dan kuliner. Dengan pengalaman mencetak para profesional selama 40 tahun lebih, kami menjanjikan lulusan yang berkualitas dan memiliki kemampuan yang dapat diandalkan sebagai bekal untuk berprofesi di kuliner nasional mupun internasional. Baik sebagai pelaku profesi Chef maupun sebagai pegusaha kuliner.

Manajemen, sistem pengelolaan dan pelaksanaan pendidikan di Bali School of Culinary Arts dijalankan oleh para professional dan para praktisi industri kuliner. Dengan pola pelatihan paraktek secara intensif (60%) pembelajaran dalam kelas yang nyaman (40%) dan externship diluar negeri, bisa dipastikan keahlian setip mahasiswa berkualitas.

Setiap mahasisawa diwajibkan untuk melakukan praktek kerja di luar negeri dengan lama waktu disebuaikan dengan jenjang pendidikan yang diambilnya. Selama di luar negeri seluruh kebutuhan akomodasi, tempat pelatihan dan incentive setiap bulan akan diberikan kepada setiap mahasiswa.

Kurikulum yang kami terapkan merupakan kurikulum terstandar yang sudah diakui dan diverifikasi oleh lembaga standarisasi pendidikan di UK dan diploma  yang dimiliki oleh setiap mahasiswa merupakan degree yang diakui oleh industri di dunia kuliner global.



DAFTAR SEGERA :

Contact Person :
IBU SILVIA EKA SRI SETIANINGSIH
+6281 252 973 89 (Telkomsel)

Bali School of Culinary Arts
Jl. Tukad Balian no 15 (Niti Mandala), Renon, Denpasar, Bali 80266
Website: www. kerthawisata.ac.id


Published by :
M. Haris Junianto
www.facebook.com/harisjnt





No comments:

Post a Comment