Thursday, January 29, 2015

Akademi Pariwisata Denpasar, Sekolah Tinggi Memasak, Perguruan Tinggi Memasak di Bali, +6281 252 973 89 (Telkomsel)

Sekolah Koki Internasional, Sekolah Chef Di Indonesia, Sekolah Jadi Chef, Sekolah Khusus Chef, Kuliah Khusus Chef, Sekolah Menjadi Chef, Sekolah Memasak Chef, Sekolah Chef Di Luar Negeri, Sekolah Chef Di Luar Negri, Nama Sekolah Chef Di Indonesia

sekolah memasak, sekolah memasak di denpasar, sekolah memasak di bali, sekolah memasak di indonesia, sekolah memasak terbaik di indonesia, masakan kuliner, kuliner makanan, kuliner masakan, kuliah kuliner,

Sejak didirikan pada tahun 1970, AKPAR Yayasan Kertha Wisata sudah mengkokohkan 4 nilai-nilai dasar kependidikan yang menjiwai seluruh civitas akademika: keilmuan yang mumpuni, integritas pribadi, prestasi gemilang dan penyaluran kerja. Pengokohan keempat nilai tersebut telah mengantarkan sekolah Akademi Pariwisata kami menjadi lembaga pendidikan yang terkemuka, bahkan dikenal identik dengan penyelenggara pendidikan berkualitas di Bali.

Beberapa unit pendidikan yang kami tawarkan dikenal dikenal sebagai One-Stop-Education (Pusat Pendidikan Terintegrasi): AKPAR Denpasar, Bali School of Culinary Arts. STMIK, STIA, SMA-P, SMK Pariwisata dan International Language Centre. Semua unit pendidikan tersebut didukung oleh tradisi keilmuan yang kuat dan tenaga pengajar yang handal sebagai komitmen kami dalam memberikan pendidikan bertaraf internasional. Selain itu, kurikulum pendidikan kami yang telah divalidasi baik secara nasional maupun internasional  terbukti telah memberikan bekal yang memadai bagi para alumni untuk terus mengukir prestasi dalam bidang yang mereka tekuni ataupun melanjutkan studi  ke jenjang berikutnya di berbagai lembaga pendidikan ataupun perguruan tinggi yang ada di seluruh dunia.

Saat ini, AKPAR Yayasan Kertha Wisata Denpasar Bali Memiliki Prodi manajemen Pariwisata, Prodi Manajemen Perhotelan. Peluang kerja Lulusan Akademi Pariwisata sangat bagus, banyak perusahaan pariwisata di Bali dan Internasional membutuhkan jasa Chef, management perhotelan dan management pariwisata.

BROSUR PENDAFTARAN Klik Disini

DAFTAR SEGERA :

Contact Person :
IBU SILVIA EKA SRI SETIANINGSIH
+6281 252 973 89 (Telkomsel)

Bali School of Culinary Arts
Jl. Tukad Balian no 15 (Niti Mandala), Renon, Denpasar, Bali 80266
Website: www. kerthawisata.ac.id


Published by :
M. Haris Junianto
www.facebook.com/harisjnt





No comments:

Post a Comment